Berhenti Merokok Yuk ! !
18.14 | Author: Rito Angky Pratomo
Niat
SMS ke nomor : 087881666656

terapi ringan
sugesti ringan

tanpa ramuan

Tanpa jampi-jampi

tanpa obat-obatan

melalui obrolan

dijamin manjur

Merokok pada awalnya menjadi sebuah ke-isengan dalam mengisi waktu luang, juga dijadikan sebagai gaya hidup yang lebih keren, macho bahkan telah menjangkiti kaum perempuan atau lebih parah lagi anak-anak dan remaja sudah menjadi bagian dari kebiasaan merokok. Namun tidak disadari akan bahaya merokok dalam jangka panjang.

Kebiasaan merokok telah mengakibatkan banyak penyakit dari gangguan pernapasan hingga kanker. Tanpa mengenal waktu orang-orang di seluruh dunia masih terus mengisap belasan milyar batang rokok setiap harinya. Jumlah perokok di Indonesia menduduki peringkat ketiga tertinggi di dunia. Jumlah perokok di negara-negara berkembang jauh lebih banyak dibanding jumlah perokok di negara maju.

Menghentikan merokok memang dilematis di negara berkembang ini, karena rendahnya kesadaran akan kesehatan, kesempatan merokok terbuka di ruang yang luas, dapat juga sebagai alat bergaul dan bersosialisasi. Hal ini didorong juga dengan banyaknya iklan rokok di setiap jalan kota, media massa bahkan perusahaan-perusahaan rokok lah yang mampu memberikan sponsor di berbagai kegiatan.

Berhenti merokok akan meningkatkan kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh kita, berdasarkan pengalaman mereka yang telah berhenti merokok akan meningkatkan indra penciuman dan perasa. Yang pasti tanpa rokok membuat tubuh bekerja lebih efisien, terutama jantung dan paru-paru. Pengeluaran untuk merokok meskipun kecil, jika dijumlahkan cukup berarti untuk bisa dialihkan untuk kepentingan rumah tangga dan pendidikan anak.

Ada bermacam-macam strategi yang dapat digunakan untuk menolong diri sendiri membuang kebiasaan merokok. Semua dikembalikan pada kemauan masing-masing individu. Ketika sudah ada kemauan, waktu terberat adalah minggu-minggu pertama untuk menolak rokok.

Pada tanggal 31 Mei 2010 telah lahir Klinik Berhenti Merokok yang disingkat

” KLIN-STOP-ROK ” ” KLIN-STOPROK ”
” KLINSTOP-ROK ” ” KLINSTOPROK ”

Metodenya sangat sederhana, yaitu dengan niatkan diri anda berhenti merokok untuk seterusnya, terapi ringan, sugesti ringan, tanpa ramuan, tanpa jampi-jampi, tanpa obat-obatan, melalui obrolan, dan dijamin manjur.

SMS ke nomor :
087881666656

Penanganan oleh ahlinya!!
Segera menghubungi anda!!!

bagi anda yang memang berniat untuk berhenti saat ini ... ayo segera SMS ke nomor tersebut !!
This entry was posted on 18.14 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 4 Juni 2010 pukul 16.17 , Anonim mengatakan...

bapak sdh stop blm..?? kalo sdh berarti saya harus bisa..he he..